Facebook: Peneliti mengambil $ 31rb bug bug untuk menandai kerentanan SSRF

Image
     Siapa bilang Anda harus memulai dari yang kecil?                                                                                                                                                                                                                              Seorang peneliti keamanan di India telah menjaring $ 31.500 dalam kemenangan hadiah bug setelah menemukan beberapa kelemahan keamanan di Facebook dan portal intelijen bisnis pihak ketiga.     Dalam sebuah posting Medium yang diterbitkan kemarin ( 31 Mei ), Bipin Jitiya melakukan penyelaman mendalam dalam pembayaran hadiah bug pertamanya untuk menunjukkan bagaimana para peneliti dapat menggabungkan "tinjauan kode yang aman, enumerasi, dan pengetahuan penulisan skrip untuk menemukan kerentanan kritis".

WhatsApp Web - Fitur WhatsApp Baru Memungkinkan Anda Mengobrol Dari Browser Anda ready now..!!!

   
Layanan perpesanan ponsel cerdas paling populer WhatsApp sekarang dapat berkomunikasi dengan teman-teman dari PC mereka. Tidak ada Rumor sama sekali !! Nikmati WhatsApp dari desktop Anda mulai sekarang.

       Bulan lalu, bocor bahwa Whatsapp bekerja di klien web dan akhirnya mulai hari ini mereka memperkenalkannya ke publik. Fitur ini disebut " WhatsApp Web ," yang memberikan para penggunanya kemampuan untuk membaca dan mengirim pesan langsung dari browser web mereka.
     BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP PADA PC / DESKTOP
  1. Pengguna WhatsApp yang tertarik hanya perlu membuka Chrome dan menavigasi ke https://web.whatsapp.com
  2. Kode QR akan muncul di halaman web, yang harus dipindai menggunakan aplikasi seluler WhatsApp untuk mengaktifkan layanan.
  3. Dengan memindai  kode QR  yang muncul, pengguna secara otomatis akan memasangkan WhatsApp seluler mereka dengan klien web WhatsApp, seperti yang ditunjukkan. 
WhatsApp Web mengharuskan Anda menginstal dan menjalankan versi Whatsapp aplikasi Android di ponsel Anda. Fitur saat ini berfungsi di Android, Windows Phone, dan BlackBerry, tetapi sayangnya, saat ini tidak ada solusi web untuk pengguna iOS karena keterbatasan platform.
        
Hari ini, untuk pertama kalinya, jutaan dari Anda akan memiliki kemampuan untuk menggunakan WhatsApp di browser web Anda, " tulis WhatsApp dalam posting blog . Klien web kami hanyalah perpanjangan dari ponsel Anda: Browser web mencerminkan percakapan dan pesan dari perangkat seluler Anda - ini berarti semua pesan Anda masih ada di ponsel Anda. "

Versi web mendukung pemberitahuan desktop sehingga pengguna diberitahu tentang pesan WhatsApp baru bahkan ketika tidak memeriksa halaman web.

Tidak hanya itu, perusahaan milik Facebook ini juga mengerjakan fitur panggilan suara yang akan segera diluncurkan WhatsApp.

Saat ini, WhatsApp memiliki 700 juta pengguna yang mengirim 30 miliar pesan per hari, dan lebih besar dari sebagian besar pesaingnya, termasuk Facebook Messenger, Line, dan WeChat. Fitur baru ini pasti akan meningkatkan pasarnya.

  Mulai kemarin,  Whatsapp mulai melarang pengguna selama 24 jam untuk mereka yang menggunakan WhatsApp Plus atau aplikasi klien Pihak Ketiga lainnya di ponsel cerdas mereka.


Comments

Popular posts from this blog

Zoom Kelemahan Kritis pada Zoom Bisa Membiarkan Penyerang Meretas Sistem melalui Obrolan

Kerentanan DNS Baru Memungkinkan Penyerang Meluncurkan Serangan DDoS Skala Besar