Facebook: Peneliti mengambil $ 31rb bug bug untuk menandai kerentanan SSRF

Image
     Siapa bilang Anda harus memulai dari yang kecil?                                                                                                                                                                                                                              Seorang peneliti keamanan di India telah menjaring $ 31.500 dalam kemenangan hadiah bug setelah menemukan beberapa kelemahan keamanan di Facebook dan portal intelijen bisnis pihak ketiga.     Dalam sebuah posting Medium yang diterbitkan kemarin ( 31 Mei ), Bipin Jitiya melakukan penyelaman mendalam dalam pembayaran hadiah bug pertamanya untuk menunjukkan bagaimana para peneliti dapat menggabungkan "tinjauan kode yang aman, enumerasi, dan pengetahuan penulisan skrip untuk menemukan kerentanan kritis".

Game Changer Untuk NASA

                                 
                NASA kehilangan kemampuan untuk mengirim astronotnya ke orbit ketika Space Shuttle dipensiunkan kembali pada tahun 2011. Hal itu memaksa AS untuk memesan kursi di pesawat ruang angkasa Soyuz Rusia selama hampir satu dekade tetapi akhirnya berubah ketika roket Falcon 9 SpaceX dan kapsul Crew Dragon lepas landas. dari Kennedy Space Center,Sabtu lalu. Peluncuran ini sedang digembar-gemborkan sebagai awal era baru untuk penerbangan luar angkasa amerika , mengingat ini adalah pertama kalinya astronot dibawa ke orbit oleh pesawat ruang angkasa yang dirancang dan dibangun secara pribadi. Bob Behnken dan Doug Hurley, anggota kru di atas kapal, dengan selamat mencapai orbit dan kemudian merapat dengan ISS pada tanggal 31 Mei.
                
                Selain menghilangkan ketergantungan Amerika pada Rusia untuk mengirim astronotnya ke luar angkasa, peluncuran SpaceX juga penting karena alasan utama lainnya - biayanya.NASA memberikan kontrak SpaceX dan Boeing masing-masing senilai $ 3,1 miliar dan $ 4,8 miliar, di bawah program yang disebut Commercial Crew untuk mengembangkan pesawat ruang angkasa baru. Hasilnya adalah upaya pengembangan spaceflight termurah dalam waktu hampir 60 tahun dan audit NASA dilakukan pada 2019 menemukan bahwa harga per kursi yang ditawarkan oleh SpaceX secara signifikan   lebih hemat biaya daripada program sebelumnya dan bahkan Soyuz.Program Apollo memiliki biaya per kursi $ 390 juta ketika disesuaikan dengan inflasi menurut Planettary_Sociyty sementara angka untuk Space Shuttle datang pada $ 170 juta.Audit NASA memperkirakan bahwa biaya per kursi SpaceX Crew Dragon mencapai $ 55 juta sementara Boeing Starliner menambahkan hingga $ 90 juta. Bukan masalah buruk bagi pembayar pajak Amerika. Bagaimana dengan opsi Rusia? SpaceX juga jauh lebih murah daripada 12 perjalanan yang dibayar NASA untuk Rusia sejak 2017 yang menghasilkan sekitar $ 80 juta per kursi.

                         

Comments

Popular posts from this blog

Zoom Kelemahan Kritis pada Zoom Bisa Membiarkan Penyerang Meretas Sistem melalui Obrolan

Kerentanan DNS Baru Memungkinkan Penyerang Meluncurkan Serangan DDoS Skala Besar

WhatsApp Web - Fitur WhatsApp Baru Memungkinkan Anda Mengobrol Dari Browser Anda ready now..!!!